Bayar Servis di AHASS Pakai Astrapay, Extra Cashback hingga 50 Persen

Mataram (antbnews) – Dompet digital untuk mempermudah transaksi pembayaran di Dealer Astra kini kembali memberikan promo spesial untuk konsumen pengguna sepeda motor Honda di NTB.

Servis motor Honda kesayangan Anda di bengkel AHASS Astra Motor dapatkan cashback hingga 50 persen. Program ini berlaku untuk servis di hari minggu pada tanggal 10 April 2022 saja ya.

“Dapatkan cashback 50 persen atau senilai Rp40 ribu rupiah dengan minimal transaksi Rp60 ribu dengan menggunakan aplikasi AstraPay. Cukup scan barcode Qris yang terdapat di kasir, mudah dan tanpa ribet,” jelas Anton Prihatno, Technical Service Manager Astra Motor NTB.

Program ini berlaku di 19 bengkel AHASS yang telah memiliki Qris AstraPay pada showroom bengkelnya. Dan bagi konsumen yang ingin mendapatkan promo ini, langsung saja lakukan download aplikasi AstraPay pada playstore dan appstore secara gratis. Nikmati kemudahan lainnya bersama Aplikasi AstraPay. Seperti pembayaran cicilan/ angsuran motor di leasing FIF, pembelian token listrik, paket data, pulsa dan lain sebagainya.

“Untuk mengetahui program dan promo lainnya, follow akun Instagram official AHASS NTB @ahass.ntb karena melalui Instagram kami juga sering mengupdate flash promo untuk perawatan sepeda motor Honda di bengkel AHASS di wilayah NTB,” tutup Anton. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top