Berkendara Semakin Gaya dengan Koleksi Honda Apparel

Kostum Honda. (Foto AHM)

Mataram (antbnews) – Karakteristik anak muda jaman sekarang ingin selalu tampil stylish dan menjadi pusat perhatian khususnya saat tengah berada di pusat keramain. Seperti halnya dengan gaya berkendara. Dengan tunggangan besi yang berkelas tentunya akan mengangkat derajat sang pengendara apalagi diimbangi dengan gaya berpakaian yang dapat mencerminkan jati diri dari sang pengendara.

Astra Motor NTB merekomendasikan tampilan yang berkelas untuk pecinta brand Honda. Dapatkan segala kebutuhan produk apparel asli Honda seperti jaker, helm, t-shirt dan sarung tangan produksi original AHM.

Berkendara dengan aman salah satunya dengan menggunakan riding gear yang baik dan benar. Karena bahaya yang dapat terjadi di jalan raya tidak dapat diprediksi datangnya dari mana, sehingga ada baiknya pengendara harus waspada dengan membekali diri dengan peralatan riding gear yang aman dan tentunya harus membuat nyaman.

Advertisement

“Lengkapi koleksi riding gear milik Anda dengan produk asli dari Honda Apparel. Dengan kualitas bahan terbaik cocok untuk pengendara yang gemar berpetualang di jalan raya dan pastinya juga harga sangat bersahabat,” jelas Moh. Darunnadwah Aulia selaku Sparepart Manager Astra Motor NTB.

Koleksi produk HGA ini dapat dilihat melalui aplikasi Motorku X pada fitur katalog. Klik katalog dan pilih Apparel. Koleksi jaket, helm, t-shirt, long t-shirt, topi, tas, sarung tangan dan jersey untuk kenyamanan dan keamanan berkendara tersedia lengkap untuk mempercantik gaya berkendara Anda. Atau bagi Anda yang ingin melihat tampilan langsung dari produk apparel Honda, bisa langsung berkunjung ke Dealer Honda yang tersebar sebanyak 27 showroom di seluruh NTB. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top