Motor tiba-tiba Mati? Call Honda Care Saja

Layanan Honda Care.

Mataram, 10/3/2022 (antbnews) – Layanan purnajual dari Honda yang dapat diandalkan saat kendala terjadi pada sepeda motor Honda secara tiba-tiba yaitu Honda Care semakin nyata manfaatnya dirasakan bagi konsumen setianya. Seperti yang dialami oleh salah seorang konsumen sepeda motor Honda yang mengalami kendala saat hendak pergi namun motornya tidak bisa menyala.

Muhammad Ali Iqbal pemilik sepeda motor Scoopy prestage yang berdomisili di jalan Geguntur Raya Jempong Baru, ia bingung karena motor Scoopynya tiba tiba tidak bisa dinyalakan.

Sebab, ia merupakan orang awam yang tidak mengerti tentang otomotif, untungnyaa Iqbal menyimpan nomor emergensi layanan Honda yang dapat mengatasi keluhan atau masalah pada sepeda motor konsumen. Layanan tersebut adalah layanan Honda Care.

Honda Care dapat melayani keluhan konsumen untuk segala tipe jenis sepeda motor baik sepeda motor Honda lawas maupun sepeda motor terbaru. Mulai dari Bebek, matic hingga sport. Layanan ini telah tersebar di seluruh wilayah Provinsi Nusa Tenggara Barat dari kota hingga pelosok Desa.

Konsumen cukup menelepon ke nomor call center Honda Care NTB di nomor 08-777-990-8000. Customer Care Honda Care akan menunjuk Dealer terdekat dari lokasi konsumen untuk segera berkunjung ke lokasi terjadinya kendala. Kunjungan dapat dilakukan ke rumah konsumen maupun konsumen yang sedang mengalami road emergensi.

Advertisement

Manajer Customer Care Astra Motor NTB Putu L. Januara mengatakan Honda Care dapat melayani keluhan konsumen setiap hari mulai dari Senin hingga Sabtu pada pukul 8 pagi hingga 8 malam, sedangkan untuk hari Minggu layanan ini akan beroperasi sejak pukul 8 pagi hingga pukul 4 sore.

“Untuk biaya penanganan, konsumen yang mengalami kendala atau ingin melakukan perbaikan di rumah akan dikenakan biaya sesuai dengan tipe kunjungan. Namun untuk penanganan emergensi seperti mengalami pecah ban, rantai putus atau motor mogok di jalan, akan mendapatkan privilege berupa free biaya kunjungan,” kata Putu L. Januara.

Selain itu Honda Care juga dapat menangani servis ringan dari rumah baik penggantian busi penggantian oli penggantian aki dan lain sebagainya yang memakan waktu servis atau perbaikan di bawah 1 jam atau maksimal satu jam.

“Jangan lupa untuk menyimpan dulu nomor call center Honda Care agar bila Kendala terjadi pada motor Honda kesayanganmu, Anda tak perlu panik dan khawatir,” pungkas Putu. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top