PRESEAN Honda Hadir di SMK 1 Pringgabaya Lombok Timur

Lombok Timur, 30/11/2021 (antbnews) – Aktivitas pameran dan servis kunjung serta hiburan dari Honda NTB kembali digelar di salah satu sekolah yang berada di daerah Pringgabaya. Kegiatan PRESEAN Honda kali ini berkolaborasi bersama dealer SPS Lombok Timur.

Tak hanya menggelar pameran dan juga servis, pada PRESEAN Honda yang digelar 27 November 2021 lalu juga di isi dengan edukasi keselamatan berkendara untuk siswa-siswi di SMK 1 Pringgabaya. Kegiatan PRESEAN Honda dan Edukasi Safety Riding ini tentunya di inisiasi oleh Main Dealer sepeda motor Honda yaitu Astra Motor NTB yang gedungnya beralamatkan di jalan TGH Saleh Hambali nomor 8 Dasan Cermen Mataram.

PRESEAN Honda bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat khususnya yang berada di pelosok desa untuk melakukan servis secara rutin pada sepeda motor Honda kesayangannya. Sembari menunggu servis pada motor Hondanya, konsumen juga dapat melihat lihat unit display yang terdapat pada pameran yang ada di PRESEAN Honda.

Advertisement

Kresna Murti Dewanto Manager Marketing Astra Motor NTB mengatakan kegiatan PRESEAN Honda ini rutin digelar setiap bulannya dengan pelaksanaan di puluhan titik yang tersebar baik di Pulau Lombok hingga ke Pulau Sumbawa.

“PRESEAN Honda diharapkan menjadi aktivitas yang dapat menunjang konsumen setia kami untuk melakukan servis pada motor kesayangannya secara berkala dan kami juga memberikan kemudahan dalam pembelian unit dengan memberikan special program bagi konsumen yang melakukan pembelian deal pada pameran PRESEAN Honda,” jelas Kresna Murti.

Harapannya kegiatan ini mampu menjadi booster dalam meningkatkan penjualan Honda yang ada di NTB serta menjadi awareness bagi masyarakat agar secara rutin dapat melakukan servis berkala untuk keamanan dan kenyamanan sepeda motor Honda miliknya. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top