Hari Kesaktian Pancasila, Ada Give Away dari MPM Motor

Layanan service sepeda motor Honda di bengkel resmi AHASS. (Foto AHM)

Lombok Timur, 21/10/2021 (antbnews) – Jaringan bengkel AHASS yang tersebar di NTB salah satunya milik Dealer MPM Lombok Timur pada bulan Oktober ini memberikan promo spesial dalam rangka peringatan hari kesaktian Pancasila.

Dapatkan diskon jasa servis sebesar 20 persen untuk konsumen yang telah melakukan like pada postingan ini di instagram @mpm_motor_lotim. Syarat dan ketentuan lainnya berlaku.

Kepala cabang Dealer MPM Lotim Nurush Galuh mengatakan, dapatkan diskon jasa service sebesar 20 persen.

“Caranya gampang like dan jawab pertanyaannya, pastikan Anda mengisi data diri di link bit.ly/giveawaympm,” kata Nurush.

Periode program ini berlangsung hingga tanggal 31 Oktober 2021. Jadi buruan ikutan jangan sampai ketinggalan yaa. Kunjungi linktr.ee/mpmmotorlotim untuk info lebih lanjut.

Selain menawarkan promo pada perawatan sepeda motor di bengkel AHASS, Dealer MPM Lotim juga aktif dalam melakukan servis kunjung untuk memudahkan konsumen sekitar wilayah Lombok Timur yang memiliki kendala baik kendala ringan ataupun berat untuk segera memeriksakan kendala dibengkel.

Advertisement

Apabila kendala yang ditemukan tergolong kerusakan yang ringan maka dapat di handel dengan melakukan servis kunjung ke rumah atau ke lokasi motor mogok konsumen dijalan.

“Apabila dirasa kendala perlu mendapatkan penanganan lebih, maka tim layanan servis kunjung atau Honda Care milik MPM Lotim akan menyarankan untuk unit motor milik konsumen dibawa ke showroom bengkel,” ujar Nurush.

Percayakan segala urusan perawatan sepeda motor Honda pada bengkel resmi Honda yaitu AHASS. Segala onderdil atau sparepart nya dijamin asli dengan jaminan harga yang hemat dikantong. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top