Ini Manfaat Punya Aplikasi Motorku X

Mataram, 15/10/2021 (antbnews) – Aplikasi Motorku X sebagai andalan konsumen sepeda motor Honda yang ingin melakukan servis tanpa harus antri di bengkel dapat melakukan booking service melalui Motorku X.

Konsumen tentu mengetahui manfaat apa yang akan didapat apabila menggunakan aplikasi ini sebagai sarana dalam melakukan servis secara online.

Selain dapat menghemat waktu konsumen juga akan diingatkan waktu servis mendatang karena jadwal secara otomatis telah tersistem di dalam aplikasi Motorku X, sehingga konsumen yang sibuk sekali pun akan tetap dapat memperhatikan keamanan dan kenyamanan dari sepeda motor Honda kesayangannya.

Konsumen akan semakin gembira sebab selain untuk memenuhi kebutuhan perawatan motor, aplikasi Motorku X juga bisa memberikan diskon pada merchant yang telah bekerjasama. Ragam tenant yang telah bergabung Motorku X mulai dari caffe, tempat makan, tempat nongkrong, hotel, hingga pusat oleh-oleh. Dapatkan diskon dan penawaran menarik lainnya cukup dengan menunjukan aplikasi Motorku X pada merchant tersebut.

Advertisement

“Ragam merchant ini masih akan terus bertambah. Konsumen dapat melihat pada postingan instagram @mayohondantb. Ada bakso beka, caffe kowi, hotel Sheraton, hingga toko mutiara. Mumpung tengah bulan, yuk manfaatkan promo menarik persembahan Motorku X,” ungkap Putu L. Januara selaku Customer Care Manager Astra Motor NTB.

Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis melalui App Store atau playstore. Login dengan menggunakan data dirimu jangan lupa cantumkan juga kode referral. Ajak teman, saudara, kerabat dan tetanggamu untuk bersama sama melakukan download pada aplikasi Motorku X. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top