Honda BeAT, Sepeda Motor dengan Mesin Gesit Bensin Irit

Honda Beat

Mataram, 23/9/2021 (antbnews) – Kelincahan sepeda motor Honda BeAT series menjadikan penjualan unit tersebut laris manis di pasaran khususnya di wilayah Nusa Tenggara Barat.

Selain dikenal dengan mesin gesitnya, motor ini juga dikenal dengan konsumsi bahan bakar yang sangat irit.

Dengan kapasitas tangki bahan bakar 4,2 liter mampu menempuh jarak sejauh 254,52 km. Sehingga tak heran kalau Honda BeAT menjadi primadona khususnya dikalangan pencintan motor matik.

Bagi konsumen yang akan melakukan pembelian sepeda motor Honda BeAT pada periode bulan September 2021 ini, akan mendapatkan program menarik berupa DP ringan, angsuran murah, potongan masa tenor hingga mendapatkan direct gift secara langsung tanpa diundi. Direct gift berupa masker edisi khusus Honda agar konsumen tetap tampil stylish saat berkendara bersama Honda BeAT.

“Kepedulian Honda dalam mencegah penyebaran wabah covid-19 dan mendukung aturan 5M dari pemerintah, maka Astra Motor NTB bersama dengan jaringan Dealer Honda di NTB akan memberikan direct gift berupa masker dan jaket Safety Riding #cari_aman. Program ini khusus untuk pembelian unit BeAT series,” kata Kresna Murti Dewanto, Marketing Manager Astra Motor NTB.

Advertisement

Jaket Safety Riding #cari_aman tersebut menggunakan bahan reflektif scotlite agar pengendara motor lebih terlihat saat malam hari karena bahan tersebut memantulkan cahaya saat terkena lampu. Pengendara sepeda motor dihimbau untuk menggunakan jaket dengan tambahan material scotlite yang merupakan standar safety riding.

Program lainnya yang ditawarkan untuk pembelian Honda BeAT series yaitu program segmented Khusus Pelajar/Mahasiswa, PNS & BUMN. Program ini berlaku untuk transaksi pembelian secara cash maupun kredit. Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungiDealer Honda terdekat atau hubungi Honda NTB melalui akun instagram resmi @mayohondantb. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top