Semangat Berbagi Astra Motor, Rayakan Idul Adha Penuh Berkah

Mataram, 22/7/2021 (antbnews) – Pada moment perayaan hari raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1442 Hijriyah 2021, Astra Motor kembali membagikan hewan kurban yang dilakukan secara serentak di seluruh wilayah kantor cabang Astra Motor group yang tersebar di Indonesia.

Dengan semangat berbagi kebahagiaan di masa pandemi COVID-19 kepada sesama, penyerahan hewan kurban dilakukan pada 20 Juli 2021 diberikan kepada pengurus masjid dan atau mushola yang berada di ring 1 wilayah kantor cabang Astra Motor group di Indonesia.

Prosesi penyerahan hewan kurban tetap memberlakukan protokol kesehatan sesuai anjuran yang berlaku dengan dilakukan oleh perwakilan tim Astra Motor setempat.

Adapun wilayah kantor Astra Motor yang turut berpartisipasi dalam berbagi hewan kurban yaitu Astra Motor Palembang, Astra Motor Jakarta, Astra Motor Yogyakarta, Astra Motor Semarang, Astra Motor Bengkulu, Astra Motor Pontianak, Astra Motor Balikpapan, Astra Motor Samarinda, Astra Motor Bali, Astra Motor NTB, Astra Motor Makasar, dan Astra Motor Jayapura dengan total sumbangan hewan kurban yang terdiri dari 3 ekor sapi dan 24 ekor kambing.

Advertisement

“Hasil sumbangan hewan kurban akan di serahkan ke Masjid, Mushola serta warga sekitar Astra Motor. Di kantor Astra Motor NTB sendiri, penyerahan hewan kurban diberikan kepada Masjid Darul Hidayah Dasan Cermen yang terletak sejauh 300 meter dari kantor main dealer Astra Motor NTB,” jelas Gusti Ayu Liliek selaku Adm.Fin Sub Dept Head Astra Motor NTB.

Harapannya walaupun perayaan ibadah hari raya Idul Adha tahun ini masih dalam kondisi pandemi, semoga semangat kita untuk tetap berjuang melawan wabah ini tetap tinggi, jangan lupa juga untuk selalu mentaati prokes yang baik dan kita sama-sama tetap mendukung program pemerintah demi keamanan dan kenyamanan bersama, tutup Gusti Ayu Liliek. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top