Servis Motor di MPM Lotim, Dapat Voucher Potongan Jasa Servis

Karyawan Dealer Honda memberikan pelayan ramah dan nyaman. (ist)

Mataram, antbnews – Astra Motor NTB bersama jaringan dealer dan bengkel AHASS di wilayah NTB selalu memberikan beragam promo menarik untuk mencuri minat konsumen agar tertarik untuk berkunjung ke showroom bengkel dan dapat meningkatkan unit entry dari servis di bengkel.

Bagi konsumen motor Honda yang tinggal di daerah Lombok Timur (Lotim), apabila ingin melakukan servis motor datanglah ke dealer MPM (Mitra Pinasthika Mustika) Lotim yang terletak di jl. TGKH Zainuddin Abdul Majid no 22 Pancor – Selong (depan terminal Pancor), karena ada voucher diskon servis yang diberikan untuk konsumen setia motor Honda.

“Dapatkan voucher diskon jasa servis sebesar 20 persen untuk konsumen yang melakukan servis di bengkel AHASS MPM Motor Lotim pada jam 08.00 – 15.00 Wita. Promo ini berlaku sampai dengan periode 28 Februari 2021,” jelas Nurush Sobahiyah G.D selaku Kepala Cabang MPM Motor Lotim.

Advertisement

Selain melayani kebutuhan servis sepeda motor Honda, MPM Motor Lotim juga memiliki showroom untuk penjualan unit, yang mana beragam program juga diberikan untuk memudahkan konsumen dalam memiliki motor Honda idamannya. Di MPM Motor Lotim juga menyediakan segala kebutuhan HGA (Honda Genuine Accessories) dan HGP (Honda Genuine Part).

“Bagi Anda yang tinggal di seputaran daerah Selong Lombok Timur, apabila ingin mengetahui informasi dan program-program terbaru dari MPM Motor Lotim, dapat memfollow akun instargam official kami yaitu @mpm_motor_lotim. Dan jangan ragu untuk berkunjung ke dealer kami karena pelayanan unggul dan prima siap kami berikan hanya untuk konsumen setia motor Honda,” tutup Nurush. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top