Ada Potongan Tenor 12X di Semarak 12.12 Hot DealSember Honda NTB

.

Mataram, antbnews – Memanfatkan moment Hari Belanja Onlines Nasional (Harbolnas) yang jatuh pada 12.12 kemarin, Astra Motor NTB kembali memberikan program khusus untuk pembelian motor Honda melalui live Instagram @mayohondantb.

Program tematik yang bertajuk “12.12 DealSember” akan memberikan potongan tenor sebanyak 12 kali untuk unit motor Honda. Acara yang dipandu oleh MC kondang Uget Wow dan juga dimeriahkan dengan kehadiran guest star FDJ Avra. Tak hanya memberikan program potongan tenor 12 kali, saat live berlangsung juga dilakukan pengundian giveaway Virtual Exhibition periode 21-29 November 2020 lalu.

Acara dilangsungkan secara live streaming melalui akun instagram @mayohondantb sejak pukul 13.00 wita dari studio kreatif kantor Main Dealer Astra Motor NTB di daerah Dasan Cermen Mataram. Jadi untuk konsumen yang melakukan pembelian deal selama periode yang telah ditentukan dan pembelian melalui leasing FIF akan mendapatkan potongan tenor 12 kali. Program ini hanya berlaku untuk konsumen yang berdomisili di Pulau Lombok.

Kresna Murti Dewanto selaku Marketing Sub.Dept Head mengatakan, semarak 12.12 DealSember dipersembahkan untuk konsumen setia motor Honda. “Spesial moment 12.12 DealSember Astra Motor NTB ingin memanjakan konsumennya dengan tambahan program menarik. Konsumen yang melakukan pembelian di periode 12 Desember ini akan mendapatkan program khusus 12 kali potongan angsuran dan ditambah lagi dengan potongan Rp 12 ribu angsuran. Program ini berlaku untuk pembelian secara kredit melalui finance FIF group dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” ujar Kresna Murti.

Advertisement

Selain memanjakan konsumen setia motor Honda dengan program 12.12 DealSember Astra Motor NTB juga memberikan program segmented untuk konsumen yang berprofesi sebagai petani, PNS atau karyawan swasta. Dan khusus selama bulan Desember 2020 ini, program DealSember juga menawarkan potongan tenor hingga puluhan kali dan hemat sampai dengan jutaan rupiah. Program ini merupakan bentuk apresiasi bagi konsumen yang telah setia dan mempercayakan sepeda motor Honda sebagai moda transportasi keseharian.

Manfaatkan juga program lainnya yaitu potongan tenor sebanyak 6x untuk konsumen yang berdomisili di Pulau Lombok untuk pembelian Honda PCX, Honda Vario 150 dan Honda ADV150 atau hemat sampai dengan Rp 9,5 jutaan. Sedangkan untuk konsumen yang berdomisili di Pulau Sumbawa akan mendapatkan potongan tenor sebanyak 10x atau hemat sampai dengan Rp 9 jutaan untuk pembelian unit Honda PCX, Honda Genio dan Honda BeAT.

“Segera kunjungi dealer Honda terdekat dari rumahmu atau untuk mengetahui informasi program lainnya dapat follow akun instagram @mayohondantb,” tutup Kresna Murti. (Aw)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top