Perlindungan Asli Motor Honda Percayakan dari AHLI

.

Mataram, antbnews – Motor yang sering diajak bepergian baik dalam jarak jauh ataupun jarak dekat biasanya membutuhkan perlindungan yang lebih dan menyeluruh. Tak hanya perlindungan dari luar, perlindungan dari dalam juga sangat perlu dijaga apalagi untuk semeton Honda yang kurang paham dunia perotomotifan.

Nah, untuk mendapatkan perlindungan menyeluruh tanpa khawatir sukucadang atau oli palsu langsung saja percayakan perlindungan Asli dari AHLI.

Astra Motor NTB selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah NTB bersama jaringan AHASS nya menjamin keASLIan dari produk sparepartnya, sehingga konsumen tak perlu khawatir bila ingin mengganti oli atau sukucadang lainnya di AHASS.

Keunggulan melakukan perawatan di AHASS yaitu produknya dijamin orisinil, harga terjangkau, estimasi perawatan dapat diketahui dengan menggunakan layanan booking servis Motorku X, motor Honda Anda akan mendapatkan extra treatment seperti body motor akan dibersihkan setelah selesai servis serta penambahan angin gratis. Dan keunggulan utama lainnya yaitu showroom AHASS dapat mudah ditemukan dimana saja.

Menurut Anton Prihatno selaku Technical Sub.Dept Head Astra Motor NTB, AHASS kini juga buka di hari Minggu.

Advertisement

“Untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin meningkat, kini AHASS kami buka juga di hari Minggu. Jadi bagi konsumen yang kesehariannya sibuk dan tak sempat melakukan servis dihari weekday, kini manfaatkan layanan kami yang beroperasi juga di hari Minggu. Tentunya ini tak hanya berlaku di satu atau dua showroom bengkel AHASS tetap diseluruh AHASS yang ada di NTB,” ucap Anton.

Konsumen juga bisa memanfaatkan layanan booking servis melalui aplikasi Motorku X. Jadi cukup tentukan dulu kapan ingin melakukan servis minimal H-1 dari tanggal yang dipilih, lalu pilih AHASS terdekat dan jam akan servis. Sesampainya konsumen di bengkel AHASS, motor Anda akan langsung dilayani tanpa menunggu antrian sebelumnya.

“Layanan bengkel AHASS menjawab semua kebutuhan konsumen, harapannya dengan perawatan dari AHLInya yang dijamin keASLIan produknya, konsumen motor Honda semakin merasa aman dan nyaman. Segera download layanan Motorku X dan untuk segala urusan perawatan motor Hondamu, percayakanlah pada Sang AHLI,” tutup Anton. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top