Dua Motor Bertabrakan, Lima Orang Luka Parah

Kondisi sepeda motor NMAX setelah bertabrakan. (ist)

Lombok Utara, antbnews – Sedikitnya lima orang warga mengalami luka parah akibat tabrakan sepeda motor Yamaha NMAX dengan Honda Vario di Jalan Raya Lintas Tanjung-Pemenang tepatnya di Dusun Teluk Dalem, Desa Medana, Kecamatan Tanjung, Minggu (18/10), sekitar pukul 17.00 Wita.

Kapolsek Tanjung AKP WB Cahyono, saat dikonfirmasi menjelaskan, yang terlibat kecelakaan yakni pengendara sepeda motor NMAX DR 5847 RC bernama Muhardi, warga Desa Gumantar, Kecamatan Pemenang, dengan Rozin Pratama, yang mengendarai sepeda motor Honda Vario DR 4579 MB, warga Desa Rempek, Kecamatan Gangga.

“Peristiwa tersebut bermula ketika pengendara sepeda motor Yamaha NMAX melaju dari arah Tanjung menuju ke arah Pemenang,” ujarnya.

Ia mengatakan pada saat melintas di tempat kejadian dan berpapasan dengan beberapa kendaraan roda empat dari arah berlawanan, tiba-tiba dari arah belakang kendaraan roda empat tersebut melaju kendaraan sepeda motor Honda Vario dalam posisi melambung ke jalur jalan dan akhirnya terjadi benturan.

Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepda motor Honda Vario mengalami luka robek di bagian kepala belakang dan sempat mengeluarkan darah dari mulut dan hidung. Seorang rekannya bernama Tambri juga mengalami luka robek pada bibir atas dan pendarahan dari hidung, gigi atas dan bawah goyang/patah. Korban sempat tidak sadarkan diri.

Advertisement

Sedangkan pengendara sepeda motor Yamaha NMAX memgalami luka pada bagian mulut dan nyeri (di duga patah) pada tangan kiri. Penumpang yang dibonceng bernama Nuraeni juga mengalami luka robek pada kepala samping kiri dan nyeri pada bahu kiri (di duga patah). Selain itu, seorang bocah bernama Lutfi juga mengalami luka lecet pada wajah dan nyeri lengan bawah, diduga patah.

Kapolres Lombok Utara, AKBP Feri Jaya Satriansyah, melalui PS Paur Humas Bripka I GD Wiswakarma, membenarkan kejadian laka lantas tersebut dan sudah ditangani oleh Unit Laka Lantas Polsek Tanjung.

“Benar adanya bahwa telah terjadai kecelakaan antara sepeda motor N max dan Vario yang menyebabkan korban mengalami luka yang terbilang serius,” jelas Wiswakarma seraya menyebut kerugian akibat kecelakaan tersebut sekitar Rp3 juta. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top